center> SELAMET DATENG JAK DI BLOG ANE MOGA BERMANFAAT

Kamis, 27 Desember 2012

Profil PERSIJA JAKARTA

PROFIL
Logo Persija

Nama lengkap

Persatuan Sepak bola Indonesia
Jakarta

Julukan

Macan Kemayoran

Didirikan

28 November 1928 sebagai VIJ Jakarta

Stadion

(Kapasitas: 88.083 tempat duduk)

Ketua Umum

Bendera Indonesia Ferry Paulus

Bendahara

Bendera Indonesia Esron T, SE, MM

Manajer

Bendera Indonesia Haryanto Badjoeri

Pelatih

Bendera Indonesia Iwan Setiawan

Dokter Tim

Bendera Indonesia Dr. Nanang Tri

Liga

Liga Super Indonesia

Posisi 2011–2012

Peringkat 5

Kelompok suporter

The Jakmania

Kostum kandang
Kostum tandang
Kostum ketiga

1 komentar:

  1. SMA/STM BHEKHA 63 D.O.S Depok Orang Santai - Juni 10, 2017

    Menyambut HUT PONCOL 30 September
    Balas
    2444. SMA PELITA. SMA KENANGA 4 ALLBASE/SMU KNG 4/SMU KENANGA 4/SMA KENANGA 405/SMA KENANGA Opat/SMA WESTJAVA 4.405 - Juni 10, 2017

    SMA PELITA . (@SkinheadJamaika)
    Sekolah Cinta_SMA PELITA (Kenanga 4) 1979. TE-GEX

    Semoga Allah memberi
    kemuliaan dan derajat kepada kepala sekolah kami Drs.H.Lukman Effendi SE juga semoga Nabi Muhammad selalu menjaga umat-umatnya.
    SMA PELITA dimasanya 2002-2005 dikenal dengan nama lain Kenanga 4 didirikan setelah SMP Pelita/Phe-Sat 70 berdiri di tahun 1970 tepatnya Kenanga aktif sebagai SMA ditahun 1979 terletak di Dekat Stasiun Depok Lama dekat JL.Pemuda tepatnya Jalan Kenanga no.4 dan termasuk sekolahan Sunda dan Islami di Jawa Barat Kota Depok Indonesia. Diasuh oleh Yayasan Pelita Hati menjadikan Kenanga tergolong sekolah menengah kebawah dalam artian tidak mahal/sekolae wong cilik, walaupun orang-orang {ada} juga banyak yang memasukkan anaknya sekolah disana selain itu juga menampung siswa baru/pindahan/buangan/DropOut/Broken atau sebagai sekolah alternatif yang memberi kebebasan berlebih kemuridnya karna itu sehingga menjadi dikenal di Depok, dengan menerima mata pelajaran yang sesuai kurikulum dan setelah mendapat ijasah SMA/SMU/SLTA/SMEA/SMIP diharapkan memiliki kemampuan, skill, kualitas seperti ijasah lulusan S3 disemua Universitas.
    Yayasan juga memprioritaskan lulusannya menjadi pribadi yang berguna dan menjaga nama baik.Bisa juga disingkat KNG 4. beberapa rival yang pernah berseteru dengan anak Kenanga waktu itu seperti Kasar, Kage, Yapemri,& Boat dan selalu berakhir dg damai/peace sedangkan teman dekatnya seperti PM, JP, DR, Poer memiliki rasa hormat/respect. Beberapa tokoh yang juga pernah menjadi Pentolan di Kenanga seperti Mekar, Akel, Preganz, Ideng, Pitung yang pernah menjaga keamanan dimasanya juga toleransinya pada perbedaan ditambah lagi hati mereka yang selalu memberi maaf (contoh keteladanan pentolan sekolah yang disukai & baik-baik saja).
    Dengan 2 jurusan IPS/IPA dan hanya 2 kelas tiap angkatannya menjadikan guru-guru dan orang orang tua mudah mengurus murid yang sedikit/lebih terurus, terawat terpelihara. Perlu diketahui SMA PELITA. (KENANGA) bukan STM jadi kalau mau masuk STM daftar aja di STM/SMK/SMT PANTI-KARYA DEPOK (PANKAR1982) hanya khusus pendidikan di Depok.
    Kenapa dikalimat terakhir ini ditulis *Sekolah Cinta sebab kan kata Bang Rhoma hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.
    Balas
    2445. TEGUH KRESNOHUTOMO/TE-GEX 41 MUHAMMAD JAMIL - Juni 10, 2017

    BERANTEM DAN TAWURAN

    BalasHapus